Selasa, 20 Desember 2011

Proyektor Untuk Iphone, Ipod dan Ipad dan Produk Apple Kesayangan Anda

Handphone pada saat ini sudah banyak berubah fungsi, dari yang dahulu hanya dipakai untuk telepon atau sms, tetapi saat ini sudah beralih untuk bermain games, aplikasi jejaring social (memakai internet), dan juga menonton film seperti yang kita lakukan di produk apple kesayangan kita yaitu iphone, ipod bahkan ipad.

Terkadang ada jenuh juga menonton film menggunakan handphone atau gadget yang mempunyai layar kecil/kurang besar. Disinilah akhirnya produk Epson Megaplex MG-850HD proyektor diluncurkan bagi konsumen yang memiliki produk apple iphone, ipod dan ipad tersebut.

Proyektor Epson Megaplex MG-850HD ini mempunyai dock untuk apple iphone, ipod dan ipad. Jadi kita bisa memutar film yang kita suka dari iphone, ipod atupun ipad melalui proyektor ini. Kualitas gambar yang dimiliki oleh proyektor Epson ini dengan sistem 3LCD dan dengan tingkat kecerahan 2800 lumensyang dapat menghasilkan gambar hingga 100 inci.

Proyektor Epson Megaplex MG-850HD  ini tidak ada peningkatan resolusi yang dapat dilakukan dari software karena memiliki resolusi HD 720p yang didukung secara native. Selain itu dilengkapi dengan sepasang speaker 10 watt pada bagian belakang proyektor, jadi kita bisa bawa kemana mana tanpa harus membawa speaker tambahan, disamping ukurannya yang tidak besar (portable).

Proyektor ini juga bisa dipakai untuk presentasi, tanpa kita harus repot dengan notebook/laptop kita. Harga untuk proyektor ini berkisar $800 (Rp. 7.420.000). Tetapi belum ada kabar yang menyatakan bahwa proyektor untuk iphone, ipod dan ipad ini akan hadir di Indonesia.


Referensi : tabloid pulsa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management