Rabu, 04 Januari 2012

Blackberry Milan Akan Dibatalkan oleh RIM?

Siapa yang tidak kenal dengan handphone Blackberry. Apalagi sekarang ini, dari mulai ABG hingga para pejabat, sudah banyak yang memiliki handphone blackberry ini. Kabar terbaru dari handphone blackberry ini adalah akan diluncurkannya tipe terbaru yaitu Blackberry Milan.

Kabarnya Blackberry Milan ini akan mengusung OS Blackberry 10 dengan tampilan desain qwerty slider dan fitur yang elegan. Tapi sampai saat ini spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Blackberry Milan ini belum juga di publish oleh pihak RIM. Sebenarnya apa yang terjadi?

Banyak kabar yang menyatakan bahwa dari pihak RIM akan membatalkan peluncuran dari Blackberry Milan tersebut. Tapi melatarbelakangi pembatalan itu pun masih simpang siur. Tapi menurut sumber di pocketnow, masalah hardware lah yang membuat pembatalan peluncuran Blackberry Milan tersebut.

Tapi apakah benar? Karena semua kabar masih simpang siur dan belum jelas. Jadi kita tunggu saja, apakah benar benar akan diluncurkan atau hanya kabar burung saja tentang Blackberry Milan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management